Hack WIFI 2015



Hack WIFI 2015 - Malam DeltaShare'rs, kali ini admin datang kembali dengan tips terbaru yakni cara membobol WIFI yang terproteksi oleh password, saya akan membagi sedikit tips yang bermanfaat untuk digunakan baik didalam maupun diluar, bagaimana cara-cara yang kita tempuh agar dapat mendapatkan internet gratis mari kita saksikan.

Step
1. Download 3 files yang sudah kita sediakan.
2. Jika sudah selesai, install Wincap dan JumpStart
3. Ekstrak Dumpper lalu Jalankan dan ikuti gambar dibawah ini

1. Klik Scan

 2. Ikuti petunjuk sesuai no urut, lalu klik Iniciar JumpStart

  3. Biarkan JumpStart berjalan secara otomatis sampai finish

  4. Jika sudah finish lihat Dumpper Tab Perfiles > key disitulah Password Wifinya
biasanya WIFI sudah konek otomatis.

Sedikit Tips yang dapat saya share semoga dapat membantu kemudahan kalian dalam berselancar, terima kasih atas kunjungannya.

Video Tutorial


Link Download
Size 8MB
Password www.deltashare.us

For Support Please Email to
support@deltashare.us

Notice
Untuk Download Lebih Cepat dan Stabil Gunakan Internet Download Manager (IDM) Thanks to DeltaShare

22 comments

Kereeennn (y) Makasih Sob, Jadi Di Sekolah Pasti Bisa WiFi'an Terus... Lanjutkan Karyamu Sob :)

Reply

Thanks Gan Sudah Mau Berkunjung, dan Berkomentar :D

Reply

Thanks Gan Sudah Mau Berkunjung, dan Berkomentar :D

Reply

Gak berhasil sob, padahal udah gue ikutin caranya dari awal, tapi gk tau deh kpn2 gue coba lagi..

Reply

PM FB Saya Ya, Jika Ada Kesulitan :D

Reply

kak,nmr 2 kok g bisa?pdhal udh ngikutin cra"nya....

Reply

Pastikan koneksi internet mati

Reply

Ya terserah mau percaya atau enggak, toh saya gk rugi, yg lain percaya dapat manfaatnya :D

Reply

Ya terserah mau percaya atau enggak, toh saya gk rugi, yg lain percaya dapat manfaatnya :D

Reply

sma gan, pda saat scan hsilnya kgak ada, cara-caranya sdah sy ikuti smua, dan koneksi internet mati.

Reply

tq amin ,work 100000000000000000% :*

Reply

Itu kyaknya Wifinya bukan pake wps passwordnya deh

Reply

thank min bermanfaat banget

Reply

Sama-Sama Gan, Semoga Bermanfaat :D

Reply

klau ga pake jumpstar ga bisa ya?

Reply

gak bis agan pas scan wps di dummper gk nongol gan

Reply

bro jumptstart nya gagaal jalan?

Reply

bro awalnya aku sukses tapi kemudian hari besoknya saat proses Configuring the wireless network itu associating networknya lama, akhirnya failed
itu masalahnya kenapa bro??

Reply

Post a Comment